Halaman

Tuesday 29 March 2011

KIAT SUKSES PENGUSAHA KECIL


Perencanaan matang adalah salah satu kunci kesuksesan bagi kami. Salah satunya adalah menaganalisis ha-hal apa saja yang membuat perusahaaan tersebut semakin progressif. Analisa swot merupakan salah satu pendekatannya. Kesuksesan melakukan riset akan memunculkan berbagai ide. Sebelum semuanya terwujud kitas siapkan dahulu faktor internal dan faktor eksternal yang mendukung adanya kelangsungan usaha. Sebuah bisnis walaupun kecil tetapi apabila mempunyai landasan yang kokoh dan bersahaja akan melewati data kesuksesan.
Dengan mengetahui kekurangan kita mari segeralah kita antisipasi bersama. Kompakan bersama. Faktor internal dan faktor eksternal merupakan perbandingan yang pokok. Kekuatan yang kita miliki merupakan aspek yang menonjol. Jangan sia-siakan hal ini dan jangan menyepelekan hal ini. Karena dengan adanya kekuatan kita masih dapat berdiri dan sehat sini. Misalnya memanfaatkan  peluang besar sebelumnya. Entah melalui kebersamaan dan kekompakan indidu. Ini menjadi ladang bisnis kami waktu aku juga mengenal bisnis. Persaingan pasti ada karena adanya terciptanya peluang yang besar. Jumlah pekerja juga harus kita cukupi. Dan dari beberapa orang pekerja tersebut akan tercipta pengalaman-pengalaman menjalanii bisnis kecil.
Kelemahan dari kita adalah karena semakin banyaknya pembeli maka pelayannya juga semakin banyak. Karena anatara penjual dan pembeli itu harus seimbang. Nah dari situlah muncul permasalahan munculnya. duet bersama.hal lain adalah jaringan komunikasi bisnis jarang dibicarakan samapi clear.
Kesempatan mengenai faktor positif lainnya adalah masyarakat yang cenderung menyukai hal-hal tersebut. Kadang kemajuan  kita juga belum sepenuhnya terrealisaskan.
Berbagai ancaman yang muncul adanya mengembangkan bisnis secara mudah dan kecila adanya masyarakat dalam arti konsumen yang hasratnya kadang berubah-ubah.Selain itu, pengembanagan bisnis ini harus mengedepankan orang banayak.

No comments:

Post a Comment