Halaman

Saturday 7 April 2012

Diarystrips : Ini semester 4, Din ! :)

Wah udah memasuki sophomore kedua, ini artinya udah tahun kedua disemester genap. Waktu terus berputar cepat tanpa kita sadari (#np Muse-Time is running out). Banyak tugas telah kita kerjakan, dan ga kerasa kuliah udah mencapai 7 pertemuan itu apa artinya? Ya semakin mendekati hari-hari UTS :) Ujian tengah semester. Mulailah saya agak rajin dan intensif belajar, mengumpulkan berbagai materi yang tersebar haha (wajar nulis pake buku sama looseleaf), fotokopi catatan teman, ngeprint soal tahun2 kemarin buat refrensi, belajar barang sama teman-teman seperti kemarin. Dari jam 2 siang tau-tau udah sampai jam 9 malam aja. Dari ajakan Dandy, Nadila, Martha akhirnya kemarin memulai rutinitas belajar barengnya sip ah. Dan Gede pun kemarin datang dengan membawa banyak pencerah (haha), you are so cool gede.
Dari belejar internas 2, ngutak-utek stata, mandangin grafik publik2 yang biasa, kenapa elastis di barang Giffen itu sangat elastis (lho) mumet , Dari kemarin ada kucing yang gangguin kita, Nadila yang takut, Martha yang kemarin demam akhirnya berjuang untuk belajar bersama, Gede yang datang terlambat, teman-teman yang Ekmetnya pak Bagus yang buat presentasi sampai tugas internas2 terabaikan (baca : Tomo, Traheka,r-ed) ah semangat bro. 

Habis kelar belajar bareng masih aja ada Andi yang nelpon sampai 4 kali, sms berkali2 nanyain tugas internas2. Serius aku baru nyelesein 1 nomor. Mereka tidak percaya. Lalu Andi dan Gede main ke kost belajar lagi sampai jam 11 malam :) 


Hari Jumat dan Sabtu di Minggu awal April begitu melelahkan. Ditambah lagi esoknya (hari Sabtu) ada kuliah dan kuis lagi. Alhamdulillah bisa ngerjain walaupun dari 10 nomer baru kukerjain 8,5nya. Nah karena waktu ga mencukupi. Perjuangan kuliah memang dahsyat, tidak ada weekend (liburan) di semester ini, sepertinya begitu. Haha. Habis kuliah publik2 ada Ekmet (wow) coba duduk depan biar jelas eh ternyata kalau duduk depan jelas banget bro. Based category  Single male ga nyindir :P
Semangat kamu bisa din, dan teman-teman


Ngomong-ngomong ini baru semester 4 lho belum semeter lima yang katanya orang-orang (angkatan atas) semester 5 itu titik kulminasi kuliah. Serem itu intinya ilmu ekonmi ada di semester 5.

Semangatt lah, jangan lupa berdoa, perjuangan hari ini akan menentukan jalan di masa depan




No comments:

Post a Comment